6 Feb 2011

Email From God

From     : Tuhan@Jesus.com
To         : Anak-Ku@yahoo.co.id
Subject  : Aku suka melakukan segala hal yang baik bersamamu

Anak-Ku Tersayang,

Aku ingin terlibat dalam hidupmu - bukan hanya dalam kehidupan doamu atau kehidupan gerejamu- tetapi seluruh kehidupanmu. Bahkan jika kamu
cuma melatih anjingmu atau menulis sebuah cerita atau menghias ruanganmu, setiap kegiatan menjadi lebih baik bersama-Ku.
 
Jika yang kamu lakukan bukan merupakan hal yang salah, bawalah kepada-Ku dan mintalah bantuan-Ku. Pikirkanlah: Aku melukis setiap matahari terbenam dan menciptakan semua bunga, makanya Aku benar-benar terampil menolong untuk menghias sebuah ruangan. Tatkala kamu menyerahkan suatu proyek kepada-Ku, Aku akan bekerja bersamamu untuk menjadikannya lebih baik. Aku tidak begitu tertarik kepada proyekmu tetapi Aku tertarik dengan hubungan kita. Aku suka melakukan hal-hal bersamamu. Aku ingin menjadi bagian dari seluruh kehidupanmu. Ayo, ceritakanalah rencana-rencanamu kepada-Ku.

Penciptamu,
~ Tuhan ~

Serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan maka terlaksanalah segala rencanamu
(Amsal 16:3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar